Jumat, 27 Januari 2023

Reorganisasi guna Menuju kejayaan menjadi kualitas yang terbaik

Mapala Specta-Solo. Salam Lestari. Dalam organisasi atau perkumpulan, diperlukan persetujuan antaranggota untuk memilih dan menetapkan pemimpin. Pergantian Kepemimpinan di mapala specta dilakukan saat acara musmapa.

Musmapa adalah musyawarah mahasiswa pecinta alam mapala specta. musmapa merupakan forum tertinggi yang ada di mapala specta. Musmapa XX tahun ini dilaksanakan di gedung dakwah Ir.H. Sanusi Tawangmangu seperti tahun-tahun yang lalu pada tanggal 20-23 Januari 2023.

Acara Musmapa kali ini mengungsung tema "Move to glory to be high quality" yang artinya Menuju kejayaan menjadi kualitas yang terbaik. Harapan dari tema tersebut untuk mapala yang lebih jaya dan berkualitas lebih baik dari sebelumnya. 

Kegiatan dibuka oleh presidium sementara lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua umum periode 2022 sejawat Luntheng. Di lanjutkan dengan pemilihan presidium tetap dan acara-acara berikutnya.

Musmpa XX ini dilakukan dengan tujuan mempertanggungjawabkan program kerja ketua umum selama satu periode dan memilih formatur yang baru untuk periode 2023. Terselenggaranya Kegiatan Musmapa XX ini memperoleh ketua umum periode 2023 yaitu Arta Dian Pratama atau sejawat So'on dengan MPA 27.127.GB.

Selamat atas terpilihnya sejawat So'on.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terlaksananya Kegiatan Donor Darah Mapala Specta di Klinik Syifa Medica UIN Raden Mas Said Surakarta: Sebuah Kerja Sama dengan PMI Sukoharjo

Pada tanggal 24 April 2024, Mapala Specta (Mahasiswa Pecinta Alam) UIN Raden Mas Said Surakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah yang...